Wednesday 13 June 2012

Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini


Jose Mourinho Tiba di Jakarta Sore Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyambangi Indonesia hari ini. Mourinho dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (13/6/2012).
Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com, pelatih kawakan asal Portugal itu akan menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya secara ekslusif di sebuah bar mewah Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/6/12) malam nanti.
Pelatih berjuluk 'The Special One' itu datang ke Indonesia atas undangan miliuner Singapura, Peter Lim. Mourinho rencananya hanya bermalam di Jakarta selama 1 hari.
Pelatih yang baru saja memenangkan gelar La Liga bersama Real Madrid itu ditemani super agen Jorge Mendes, yang mengageni pemain-pemain kawakan seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho, Nani, Falcao, Quaresma, dan figur-figur sepakbola ternama seperti pelatih Luiz Felipe Scolari dan Mourinho sendiri.
Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF). Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga.
Mourinho punya reputasi menkgilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol. Mou juga dua kali meraih gelar Liga Champions, bersama Porto dan Inter Milan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates