Wednesday 18 April 2012

Pengalaman Gary Iskak Jadi Waria


Pengalaman Gary Iskak Jadi Waria

"Mungkin memang lebih bagus jadi banci. Badan gue gede tatoan, unik aja jadi banci".

VIVAnews- Bukan hanya sekali, aktor Gary Iskak memainkan peran sebagai waria. Meski telah berulangkali melakoni peran yang sama, ia merasa tak keberatan, jika kembali mendapat tawaran berperan sebagai waria.

Awalnya, Gary melakoni peran tersebut di film 'D'Bijis' dan di beberapa serial film televisi. Agar perannya benar-benar mirip waria asli, Gary sebelumnya juga telah melakukan riset, bagaimana menjalani kehidupan sebagai seorang waria.

"Awal main di film 'D'Bijis' memang sempat melakukan riset, cari referensi. Tapi film berikutnya enggak perlu riset lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Peran itu pun membawa rejeki buatnya. Apalagi saat ini, ia mulai mahir memerankan karakter tersebut. "Mungkin memang lebih bagus jadi banci. Badan gue gede tatoan, unik aja jadi banci, ditambah lagi aku latahan," katanya.

Meski begitu, ia tetap ingin melakoni peran lain yang lebih menantang, seperti psikopat misalnya.

"Gue pingin banget peran jadi psikopat, karena bisa dua kepribadian. Baik dan jahat. Melakoninya juga nggak gampang pasti. Penuh tantangan. Lagi nunggu nih. Belum ada yang nawarin," tutur pria berusia 38 tahun itu. (eh)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates