Thursday 3 May 2012

Kisah Pahit Masa Lalu Wanita Terseksi Dunia


Kisah Pahit Masa Lalu Wanita Terseksi Dunia

Tulisa Contostavlos dinobatkan sebagai wanita terseksi 2012 versi FHM.
VIVAnews - Tanpa diduga, Tulisa Contostavlos, terpilih sebagai wanita terseksi 2012 versi FHM. Tulisa mengalahkan sejumlah selebriti wanita lainnya yang langganan mendapatkan predikat seksi. Tulisa pun menyambut senang kemenangannya tersebut.

Tulisa adalah seorang artis asal Inggris. Wanita kelahiran 13 Juli 1988 ini dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan juga juri acara ajang pencarian bakat terkenal "The X Factor". Dibalik kesuksesannya, ternyata Tulisa menyimpan cerita sedih.
Seperti dikutip dari Telegraph, masa kecil Tulisa tidak bahagia. Ibunya mengidap gangguan mental saat ia berusia 5 tahun. Sedangkan ayahnya meninggalkan rumah ketika berumur 14 tahun.

Diakui Tulisa, masa-masa remaja yang dijalaninya sangat berat. Ia sempat depresi, penyalahgunaan obat-obatan dan alkohol serta menghadapi kesulitan ekonomi dan bullying.

Di saat usia 13 tahun, pemilik nama Tula Paulinea Contostavlos ini mengalami masalah emosional. Tulisa mengaku pernah dua kali ingin mencoba bunuh diri. Ia juga selalu berusaha menyakiti dirinya.

Tetapi, berkat bantuan pamannya, ia bisa bersekolah. Dari situlah, ia mulai menekuni karir musiknya. Tulisa memulai karirnya di dunia musik tahun 2000 lalu. Ia bergabung dalam sebuah grup hip hop bernama N-Dubz. Bersama grupnya tersebut, Tulisa telah merilis tiga buah album.

Sayangnya, kelompok musik itu tidak bertahan lama. N-Dubz mengumumkan bubar pada awal 2012 lalu. Tulisa memutuskan untuk bersolo karier. Ia berhasil meraih popularitasnya. Terbukti, Tulisa terpilih menjadi juri ajang bergengsi "The X Factor".

Saat sedang menikmati ketenarannya sebagai selebriti, lagi-lagi Tulisa harus mengalami cobaan. Ia terlibat skandal video seks. Video intim Tulisa dengan mantan pacarnya beredar di internet. Tulisa sempat tidak mengakui. Tetapi, belakangan ini, akhirnya ia jujur mengakui jika wanita dalam video itu adalah dirinya.

Tulisa mengatakan dirinya merasa sakit hati dan hancur karena video tersebut. Namun, hal tersebut tidak menurunkan semangatnya untuk terus maju. Ia berencana akan merilis album solo perdananya pada September mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates