Friday 11 May 2012

Dikecam para Selebritas Pose Sampul Time


Dikecam para Selebritas Pose Sampul Time 

SAMPUL majalah Time edisi terbaru yang akan terbit 21 Mei 2012 menampilkan seorang ibu menyusui anaknya yang berumur empat tahun. Jamie Lynne Grumet (26) tampak percaya diri berpose berdiri sambil menyusui anaknya Aram.

Ibu dari Los Angeles itu ingin berbicara kepada publik bagaimana ia menerapkan metode pengasuhan kepada anak. Dia mengatakan di majalah bahwa teknik pengasuhan kontroversial mampu mengingat anak akan kenangan payudara yang melekat pada ibunya.

"Anak yang menyusui eksklusif merasa hangat akan pelukan ibu dan merasa terhibur. Mereka pun merasa benar-benar dicintai dan percaya diri,"aku Grumet seperti dilansir dailymail.

Namun nampaknya usaha itu menimbulkan kontroversi. Artis Alyssa Milano mengkritik melalui akun Twitternya “@Time, tidak! Kau melewatkan poinnya! Seharusnya kau membuatnya lebih mudah bagi ibu menyusui. Sampul itu terlalu eksploitatif dan ekstrem,” ujar Milano.

Sementara model Joanna Krupa di laman jejaring sosial yang sama mengatakan demikian. "Sampul Majalah Time ini sangat mengganggu! Menyusui anak laki-laki umur 3 tahun adalah salah!” ucapnya. (MI/ICH)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates