Monday, 9 April 2012

Iklan Ipad Baru Dianggap Berlebihan


REGULATOR periklanan Inggris memutuskan pemasaran ipad baru yang menggembar-gemborkan kemampuan akses 4G terlalu berlebihan.

Dampaknya, konsumen bisa salah paham dan menganggap jaringan tersebut sudah tersedia. Teknologi 4G memang memungkinkan pengguna mengakses layananbroadband internet lebih cepat. Namun, jika jaringannya belum tersedia, mereka tidak akan dapat mengakses internet dengan kecepatan yang ditawarkan teknologi 4G.

''Kami menerima 24 keluhan tentang dukungan ipad terhadap teknologi 4G. Saat ini kami sedang melakukan investigasi,'' kata juru bicara Advertising Standards Authority pada Sabtu (7/4).

Hingga saat ini, pihak Apple belum berkomentar tentang hal itu. Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di California itu juga menghadapi problem yang sama di Australia. Bahkan, mereka diminta mengembalikan sejumlah uang kepada pembeli yang protes. (Reuters/MI/ICH)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates