Monday 12 March 2012

Tiger Woods menarik diri dari Kejuaraan WGC di karenakan cidera



Doral, Florida - Tiger Woods menarik diri dari Kejuaraan WGC-Cadillac pada Minggu karena cedera Achilles kiri, katanya dalam sebuah pernyataan.

"Saya merasa sesak di pemanasan kiri Achilles saya sampai pagi ini, dan hal itu berlangsung menjadi semakin buruk Setelah menekan tembakan saya di 12, saya memutuskan hal itu perlu untuk mundur.. Di masa lalu, saya mungkin telah mencoba untuk terus bermain, tapi kali ini saya memutuskan untuk melakukan apa yang saya pikir perlu. "

Woods, 36, mengatakan akan memiliki Achilles dievaluasi "sekitar awal minggu depan."

Woods adalah 3 lebih melalui 11 lubang sebelum mencabut. Ia masuk ke babak final dalam pertandingan untuk kedelapan.

Webb Simpson caddy, Paulus Tesori, yang berada di kelompok Woods, Minggu, mengatakan bahwa ia melihat Woods mulai lemas setelah memukul pukulan tee pada lubang par-3 keempat. Ketika Tesori tanya Joe LaCava, Woods caddy, "dia hanya mengatakan (Woods) Achilles hanya kembung dan bengkak sedikit."

Selama pukulan tee terakhir Woods, di No 12, "hampir tampak seperti dia tersentak. Ini adalah kali pertama ia menunjukkan rasa sakit benar, "kata Tesori.
Kata Simpson: "Saya tidak benar-benar melihat sesuatu. Tapi itu tampak seperti dia membuat ayunan pada 12 yang benar-benar terluka. ... Dia hanya menjabat tangan saya dan berkata, "Aku harus masuk '"

Woods terakhir terlihat masuk ke sebuah sedan Mercedes-Benz hitam di tempat parkir pemain. Sebuah kendaraan medis berhenti di samping mobil Woods untuk mengantarkan apa yang tampak seperti tas es. Ketika seorang petugas pers meminta komentar, Woods mengatakan kepadanya "kaki." Ketika ditanya yang mana, Woods menambahkan, "cedera kaki kiri." Dia kemudian keluar Doral Golf & Resort, mungkin menuju rumahnya di Jupiter Island, sekitar satu jam perjalanan.

Woods beralih sepatu setelah melakukan gilirannya dalam 2-lebih dari 38, berubah dari hitam menjadi putih Nike. Setelah menekan tembakan kedua ke dalam air pada par-5-10, ia meringis dan menendang kaki kirinya, muncul untuk mendukung itu sisa lubang. Sebelum tembakan itu, ia tidak menunjukkan tanda-tanda pincang.

Lutut kiri Woods telah mengalami empat operasi, terakhir pada tahun 2008. Pada tahun 2011, ia terkilir ligamen di lutut kirinya dan tegang tendon Achilles-nya 'setelah memukul keluar dari jerami pinus selama putaran ketiga Masters, di mana dia akhirnya terikat untuk keempat. Dia bergegas kembali untuk Kejuaraan Pemain pada bulan Mei, tapi mundur setelah sembilan lubang. Woods tidak bermain lagi selama tiga bulan, kembali di WGC-Bridgestone Invitational pada bulan Agustus.

Pada bulan Januari, bekas World No 1 menyatakan dirinya sehat seperti ia telah dalam tahun, mengatakan ia akhirnya telah mampu berlatih pada jadwal normal. Woods bermain hanya sembilan acara, termasuk hanya dua jurusan (Masters, PGA), pada tahun 2011 setelah berurusan dengan kaki kiri dan cedera Achilles. Dia tidak memainkan jadwal Tour penuh (17 peristiwa) sejak 2009.

"Sudah beberapa tahun sejak saya sehat secara fisik," katanya pada saat itu. "Jadi saya tak sabar untuk keluar sana dan memberikan musim penuh, yang saya belum melakukannya-sekali."

Ini adalah penarikan yang ketiga dalam 22 bulan terakhir (2010, '11 pemain).

Woods, pemenang tiga kali di Doral dan enam kali juara dari acara ini, telah menembak 9-di bawah 207 (72-67-68) melalui tiga putaran pertama.

Cedera itu tidak bisa terjadi pada waktu yang buruk bagi Woods, yang sedang bermain kedua-untuk-terakhir acara sebelum Masters. Juara 14-waktu utama dijadwalkan untuk memainkan Arnold Palmer Invitational di dua minggu terakhirnya tune-up sebelum Augusta. Hal ini belum diketahui apakah ia masih akan bersaing.

Pekan lalu, di Classic Honda di Palm Beach Gardens, Florida, Woods di posisi kedua setelah akhir 62-bulat. Itu finish terbaiknya di PGA Tour sejak September 2009.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates