Monday 12 March 2012

basket NCAA komite mengirimkan pesan tentang penjadwalan



NEW ORLEANS - Pembukaan dari bidang turnamen NCAA termasuk kejutan menonjol sedikit dan terus menggarisbawahi pesan yang kuat panitia seleksi untuk sekolah besar dan kecil dalam beberapa tahun terakhir: Tidak ada musim pameran di basket perguruan tinggi.

Panitia 10-anggota tim dihargai dalam proses penyemaian dan seleksi yang dijadwalkan agresif dalam bermain nonconference dan dihukum tim yang nonleague jadwal dianggap lunak.
Seperti yang diharapkan, Kentucky, yang menderita kerugian kedua musim ini di akhir Konferensi Tenggara Minggu, memperoleh benih secara keseluruhan atas turnamen dan bergabung dengan Syracuse, North Carolina dan Michigan State sebagai No 1 biji. Di antara tim-tim, hanya Michigan State memenangkan turnamen konferensi nya, mengalahkan Ohio State di Sepuluh Besar akhir sesaat sebelum CBS mengungkapkan bidang turnamen.

Jeff Hathaway, ketua panitia seleksi, mencatat dalam sebuah wawancara televisi yang Michigan State dimainkan jadwal bangsa terkuat, yang termasuk game nonleague terhadap Duke, North Carolina dan Florida State. Spartan (26-7) juga berkompetisi dalam apa yang secara luas dianggap liga bangsa terkuat, Big Sepuluh, yang memiliki lima top turnamen 16 biji.

Tidak ada tim di negara ini memiliki lebih atas 50 kali menang (11) dari Kansas, yang juga memiliki catatan 8-2 dalam permainan jalan benar. Tapi kerugian Kansas untuk Baylor dalam 12 semifinal turnamen Big membuka pintu bagi Michigan State untuk mendapatkan Nomor 1 benih jika Spartan mengalahkan Ohio State untuk kedua kalinya musim ini. Apakah Ohio State memenangkan pertandingan hari Minggu, panitia seleksi belum tentu telah dianugerahi sebuah Buckeyes No 1 biji lebih Kansas.

Lebih lanjut menekankan pentingnya penjadwalan nonconference, Missouri, 12 Besar turnamen juara yang memenangkan 30 pertandingan selama musim breakout di bawah tahun pertama Pelatih Frank Haith, adalah tim terakhir diberikan Nomor 2 biji terutama karena jadwal nonconference yang menduduki peringkat 294 secara nasional . Sembilan kemenangan Missouri datang melawan tim peringkat 201 atau lebih buruk dalam Indeks Persentase Ratings, metrik yang digunakan oleh panitia untuk membandingkan tim.

"Mereka tidak meregangkan diri mereka sangat banyak dalam penjadwalan nonconference," kata Hathaway.

Agak mengejutkan adalah masuknya Iona sebagai salah satu 37 di-besar pilihan yang bergabung 31 kualifikasi otomatis akan terdiri dari lapangan. Gaels (25-7) membawa reputasi tim yang tangguh sepanjang musim namun kalah ke Fairfield di turnamen Konferensi Atlantik Metro Athletic, kemunduran yang tampaknya menjadi pukulan fatal bagi harapan mereka.

Namun Hathaway dikutip peringkat ke-43 kekuatan nonconference mereka dari jadwal, termasuk pertandingan melawan Purdue, Marshall dan Nevada, sebagai alasan untuk seleksi mereka.

Kemenangan St Bonaventura atas Xavier di Atlantik 10 turnamen final berarti bahwa satu tim gelembung mendapat tersingkir dari lapangan. St Bonaventura tidak akan mendapatkan slot di-besar kalau bukan ditangkap dermaga otomatis liga. Hathaway mengatakan komite sedang mempertimbangkan lima tim untuk slot bahwa sebelum kemenangan St Bonaventure membuat diperdebatkan percakapan

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates